Lebih Sering Bercinta Membuat Lebih Kaya

Sering bercinta membuat lebih kaya. Apa benar begitu? Apakah cukup dengan bercinta trus kita akan kaya? Saya rasa tidak demikian, maksud dari semakin sering kita bercinta membuat lebih kaya itu adalah rutin bercinta itu bisa membuat hidup lebih sehat dan dapat bekerja dengan lebih baik. Mereka yang bercinta lebih banyak 4 kali dalam seminggu memiliki penghasilan yang lebih baik dari pada yang kurang dari itu.

Penulis studi Dr Nick Drydakis, dosen ekonomi di Angelia Ruskin University pernah mengatakan, orang itu butuh untuk dicintai dan juga mencintai. Saat seseorang tidak mampu memenuhi kebutuhan ini membuat orang cenderung merasa kesepian, cemas, dan depresi sehingga dapat mempengaruhi performa bekerja mereka. "Orang perlu memenuhi kebutuhan dasarnya seperti makan, minum, tidur, dan seks sebelum mereka dapat sukses dalam pekerjaan dan aspek-aspek hidup lainnya,"katanya.

Drydakis dan timnya pernah melakukan sbuah studi menganalisa data dari 7.500  orang yang berusia diantara 26-50 tahun. Data yang mereka ambil meliputi status kesehatan, aktivitas seksual, status pekerjaan dan penghasilan para peserta.

Hasil studi tersebut mengungkapkan, mereka yang bercinta empat kali dalam seminggu memiliki penghasilan 5% lebih tinggi daripada yang bercinta kurang dari itu. Selain itu dalam analisa tersebut juga menemukan, mereka yang sama sekali tidak melakukan hubungan suami istri memiliki penghasilan 3% lebih rendah daripada yang melakukan.

Namun analisa mengenai lebih sering bercinta membuat lebih kaya ini memang belum jelas. Dengan alasan, mereka yang mempunyai penghasilan tinggi akan bisa lebih menarik dan menggaet lebih banyak pasangan untuk bercinta.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk melakukannya? Lebih sering bercinta untuk hidup sehat dan bekerja lebih baik untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik juga. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat untuk pengetahuan anda.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.