Edit Foto dan Kata/Teks Online Praktis

Edit Foto dan Kata/Teks Online Praktis
Edit Foto dan Kata/Teks Online - Sobat ingin mengedit kata atau foto online?  Memang lebih praktis dari pada sobat harus menginstal aplikasi terlebih dahulu. Sekarang semuanya di internet hampir komplit. Sobat ingin tahu berbagai macam hal bisa di cari di internet.

Berikut ada beberapa layanan dari situs yang menyediakan layanannya untuk mengedit foto, teks atau menggabungkan keduanya. Disini ada beberapa pilihan, tergantung sobat ingin menggunakannya untuk apa. Untuk itu silahkan simak penjelasaan masing-masing situs yang menyediakan layana Edit Foto dan Kata Online sebelum menggunakannya. Berikut situs-situsnya:

1. 4html.net
4html adalah situs yang menyediakan layanan edit kata secara online. Disini sobat bisa mengedit kata-kata seperti sobat menggunakan microsoft word. Namun tidak semua tool ada, hanya tool dasar seperti Bold, Italic, Align Left, Justify dan lainnya. Sobat juga bisa mengconvert kata yang sobat edit menjadi kode HTML. Kalau yang ini mungkin cocok untuk para blogger.

2. CoolText
Kalau yang ini adalah editor online untuk membuat tulisan bergaya. Cocok untuk sobat yang ingin membuat logo keren. Fiturnya banyak, setelah sobat memilih model logo tulisan, sobat bisa memberinya berbagai macam efek. Sobat bisa mengedit kata yang sobat tulis berkelap-kelip, terbakar atau membuatnya menjadi tulisan 3D. Pokoknya banyak pilihan yang bisa membuat kata/logo sobat menjadi keren. Berikut contohnya :

Edit Foto dan Kata/Teks Online Praktis

3. LunaPic
Merupakan editor foto online. Kalau sobat tidak punya aplikasi photoshop dan ingin mengedit foto secara online, sobat bisa menggunakan layanan LunaPic. Cukup sobat upload foto yang ingin, kemudian bisa sobat edit. Bisa juga memadukan dengan teks atau memberi teks pada gambar. Silahakan sobat coba sendiri.

4. Fotor
Yang terakhir adalah Fotor. Ini juga digunakan untuk mengedit foto secaca online. Fotor ini juga memiliki aplikasi tersendiri untuk android. Sehingga sobat bisa mengedit foto dari smartphone yang sobat punya. Penggunaannya sangat mudah, dengan fitur efek yang beragam. Sobat bisa mendownload aplikasi Fotor ini di Google Play atau Android Aplikasi.

Itulah sebagian kecil situs yang menyediakan layanan edit kata atau foto secara online. Silahkan memilih mana yang sobat ingin. Sebenarnya sangat banyak situs-situs yang menyediakan layanan edit kata secara online. Baik, sekian dari saya, maaf jika ada salah penulisan. Semoga tulisan ini membantu dan terima kasih telah berkunjung ke Cara Untuk Bisa untuk membaca Edit Foto dan Kata/Teks Online Praktiss.

16 comments

Kicauan yang bermanfaat gan.....
jangan lupa mampir juga ye di blog ane..
www.BubeMob.com

Reply
This comment has been removed by the author.

Keren sob..
kunjungan pertama,, salam kenal.. :D
Follow blog me http://pulaukeleng.blogspot.com
nanti ane follback

Komen, jika follow sukses :D

Reply

http://pulaukaleng.blogspot.com/

maaf, url diatas salah :D

Reply

makasih infonya gan

salam kenal,
www.delger.net

Reply
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

cocok banget ni gan buat saya yang suka bikin kata-kata atau puisi, bisa jadi juga tk kasi nanti buat pacar wkwkwk. tapi apakah ada juga yang dalam bentuk Aplikasi Android gan?

Reply

GAN JANGAN LUPA MAMPIR DI TOKO ONLINE KAMI YANG MASIH BANYAK KEKURANGANNYA
WWW.PASTIONLINE.COM

Reply

GAN JANGAN LUPA MAMPIR DI TOKO ONLINE KAMI YANG MASIH BANYAK KEKURANGANNYA
WWW.PASTIONLINE.COM

Reply

keren nih jangan lupa mampir ke website kami www.jejakmiracleadventure.com

Reply

mantap nih. aku mau coba cooltext mantap banget

Reply

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.