10 Website Flash Terbaik Versi Ane

Sekilas info,..
Selamat Datang di blog saya. Semoga Anda dalam keadaan baik dan bahagia. Sekedar berbagi tulisan hasil dari jalan-jalan di dunia maya, yaitu tentang Web Flash Terbaik menurut ane, :D . Memang sangat menakjubkan, sebuah gambar yang terlihat seperti nyata dan inilah kemajuan zaman, kecanggihan teknologi, dan kecerdasan sebuat otak. Dan Situs ini Anda bisa bermain, mengasah otak dan mengembangkan kreatifitas Anda. Kalau penasaran sama websitenya silahkan kesana sendiri, jangan minta di anter, udah gede, hahaha.... Akan ada banyak hal-hal menarik yang sangat menakjubkan dan itu seperti dunia nyata, seperti film. Berikut 10 Website Flash Terbaik tersebut :


10. Infinite OZ
Dari Judulnya sudah terlihat Infinite atau tak terbatas. Saat Anda masuk, Anda akan di bawa ke dunia Sci-Fi Miniseries oleh Tin Man, itu seperti dunia dongeng, yang diamana itu akan sangat membingungkan, dan mungkin akan tersesat disana:
9. Clouds Over Cuba
Yang ini adalah Interactive multimedia documentary yang bersifat Flash secara mendalam. Disini bercerita tentang Krisis Misil Kuba 50 Tahun mendatang yang akan menemukan sesuatu yang akan terjadi. Di produksi oleh JFK Library, website ini sangat menghibur dan mendidik.
8.Waterlife
Waterlife adalah sebuah karya film dokumenter yang menyuguhkan sebuah tampilan yang menakjubkan dari cinematography dan kaya akan cerita yang akan ditemukan dalam film. Ini adalah website yang hebat dimana disana ada gerakan lembut danau.
7. Monoface
Mono adalah seorang agen periklanan yang tinggal di MMinneapolis. Dia mempunyai moto "sederhana lebih baik". "Mono" situs wajah hidup ini akan memberikan hiburan tersendiri bagi para pengunjungnya karena ada banyak aplikasi dan fitur yang bisa digunakan untuk membuat wajah sesuai apa yang anda ingin.
6. Moodstream | Getty Images
Moodstream adalah sebuah situs yang akan menghipnotis para pengunjungnya oleh orang-orang di Getty Images yang menawarkan alat brainstorming ayang dirancang untuk membantu kreatifitas para pengunjungnya. Hanya dengan tweaking the mood sliders anda dapat menyesuaikan aliran suara, gambar dan rekaman yang akan menginspirasi kreatifitas Anda.
5. We Choose The Moon
WeChooseTheMoon.org  sebenarnya dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-40th dari Apollo 11 lunar. Situs ini menggunakan Flash untuk Mesh Video, Audio dan Foto ke sebuah pengalaman dimana Anda seolah2 sedang berlibur di bulan.
4. Flash Driving Game
Game Mengemudi 3D ini tidak seperti yang lain. Anda bisa memainkannya di browse web anda dan menantang teman2 di facebook untuk mendapatkan scor yang terbaik. Dengan gayanya yang sangat mirip konsol game, web ini merupakan web flash terbaik untuk sebuah wedsaite game.
3. Old Spice Music Muscle
Old Spice dan Terry Crews telah bekerja sama untuk menciptakan pengalaman flash komedi yang memungkinkan pengguna untuk membuat beberapa musik "funky" menggunakan otot Terry. Anda bisa membuat remix video disini dan menguploadnya.
2. The Museum of Me
Museum Intel Me, menggunakan akun Facebook Anda untuk mengumpulkan informasi untuk membuat Snapshot Virtual tentang hidup anda. Situs karya Fluid Inc. ini mengumpulkan foto, video dan status terupdate Anda. Jika Anda pengguna Facebook, anda harus mencoba ini, Anda akan seperti memiliki Museum diri Anda sendiri.
1. Disney New Fantasyland
Dan yang mempati urutan pertama untuk Web Flash terbaik adalah Disney New Fantasyland. Ya, siapa yang gak tahu Disney, perusahaan terbesar animasi. Situs milik Disney ini sangat fantastis dimana pengunjung akan dibawa ke dunia penyihir yang telah lama hilang dan tak tersentuh. Dan diceritakan bahwa didini adalah tempat tinggal sang Putri Duyung dan binatang binatang yang unik. Akan banyak hal ditemukan disana.


Itulah beberapa Situs dengan Flash yang sangat keren bagi saya. Dan semoga ini bisa menghibur anda yang lagi galau, wekekek,.. (lupa tadi terlalu srius nulisnya). Ya udah, terima kasih telah berkunjung di blog saya untuk melihat 10 Website Flash Terbaik versi Ane.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.