WeChat-Panduan Cara Mendaftar WeChat, Mudah Banget

Gimana sih cara daftar WeChat?? Sebelumnya ane critain dulu, WeChat itu aplikasi buat kita chattingan, tapi bukan cuma chattingan aja tapi juga video chat, kirim foto, hold-to-talk voice messaging, shake to find friends dan masih banyak lagi dehh, rugi kalo gak nyoba (padahal ane blum nyoba, wekekeke,....) Aplikasi ini bisa digunain di iOS, Android, Symbian, Windows Phone, dan BlackBerry kok. Tapi sebelum daftar WeChat kita harus punya tuh aplikasinya, kalau udah punya tinggal langung daftar, tapi yang belum silahkan download aplikasi WeChat'nya dulu, Klik Tulisan Ini aj!! Kalo udah download balik kemari lagi ya.

Gimana, udah download?? Sekarang instal dulu, gampang kok tinggal next next aja, :D ! Kalau udah instal sekarang kita daftar. Daftar WeChat ada 2 cara, menggunakan nomor telepon (HP) atau dengan cara menghubungkan dengan Akun Facebook. Tapi pertama kali buka dulu aplikasinya, trus nanti muncul kaya gini . . .
Trus tinggal pilih mau daftar pake apa. 

1. Daftar WeChat pake nomor telepon (No. HP-Maksudnya)
Kalau daftar pake nope (no hp), pilih Sign Up/Daftar. Trus ntar masukin tuh nope'nya, tapi gak usah dikasih "0", langsung aja 8 sekian..sekian... Kalau udah nanti ada permintaan kode verifikasi, tungguin aja, kode verifikasinya nanti dikirim via sms ke nope yang udah dimasukin. Kalo udah dikasih kodenya, masukin aja kode verifikasinya trus pilih Next, kalau udah muncul fitur2nya klik Enter. Kamudian isi biodata akun WeChat Anda. Taraaa,... Anda telah terdaftar di WeChat. Nahh, Anda udah bisa Chattingan.

2. Dengan Menghubungkan Akun Facebook
Pertama-tama masuk dulu ke Facebook Anda. Trus buka aplikasi WeChatnya trus pilih Facebook Connect. Kemudian pilih Next, setelah itu akan muncul pemberitahuan bahwa WeChat akan menghubungkan dengan akun facebook Anda, kamudian pilih OK. Selanjutnya tinggal isiin profilnya menurut petunjuk. Kalau udah komplit, naahhh Anda bisa mulai dehh chattingan ma temen2

Gimana, mudah kan? Silahakan menikmati layanan WeChatnya. Pesan dari ane, gunain secara positif yaa!! Terima kasih telah berkunjung ke Blog tersayang ane,... :D

Wassalam.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.