10 Aplikasi Web Browser Terbaik

10 Aplikasi Web Browser Terbaik - Mungkin selama ini kebanyakan orang menggunakan Mozilla Firefox, Internet Explorer (IE) atau Google Chrome untuk browsing. Padahal, selain Mozilla, IE dan Chrome, masih ada web browser terbaik yang juga banyak digunakan orang.

Biasanya kita itu cocok-cocokan. Ada yang cocok menggunakan Mozilla, ada juga yang suka Chrome. Semuanya memang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebenarnya selain web browser tadi, ada yang lain yang juga tidak kalah bagus. Mungkin sobat ingin mencobanya, boleh saja. Dan berikut 10 Aplikasi Web Browser Terbaik saat ini.

10 Aplikasi Web Browser Terbaik

1. Google Chrome
Cara Untuk Bisa - Google Chrome
Download Google Chrome
Aplikasi web browser milik Google Inc. ini bisa dibilang terbaik saat ini. Browser yang mengklaim memiliki downstream tercepat dari yang lainnya ini memiliki banyak sekali keunggulan dengan mendukung fitur website yang semakin berkembang. Tapi untuk kebanyakan para web designer, Chrome menjadi pilihan kedua sebagai alat tester kode HTML yang mereka buat. Chrome bisa di instal di semua Operating System (OS).

2. Mozilla Firefox
Cara Untuk Bisa - Mozilla Firefox
Download Mozilla Firefox
Yang satu ini juga masih menjadi favorite browser yang menjadi andalan banyak orang. Mungkin selain mudah digunakan juga tampilannya yang ramah dengan berbagai fitur yang lengkap mendukung fitur situs. Mozilla memang bagus karena bisa di instal di semua Operating System seperti Windows 7, Vista, XP dan juga Mc OS.

3. Internet Explorer
Cara Untuk Bisa - Internet Explorer
Download Internet Explorer
Kalau saya dulu inget waktu pertama kali main komputer trus internetan itu pakenya ini, Internet Explorer. Web Browser satu ini adalah bawaan dari Windows, jadi bisa di pasang di semua tipe Windows. Tapi tidak tahu bisa di instal di Linux atau tidak, soalnya saya tidak pake linux, hehe. IE juga tidak kalah dengan saingannya dengan selalu mengembangkan browser supportnya. Bahkan ada yang bilang, IE versi terbaru tidak kalah dengan Chrome. Kalau pengen membuktikan silahkan sobat coba.

4. Opera
Opera - Cara Untuk Bisa
Download Opera
Yang ini mungkin lebih familiar dengan para pengguna internet via Handphone. Opera terkenal karena aplikasi internet yang bisa digunakan melalui hp yaitu Opera Mini. Selain itu, banyak orang menggunakan opera mini karena bisa untuk internet gratis. Kalau pengen tahu, udah banyak yang menjelaskannya dan bisa di cari di Google.com. Web Browser ini juga mendukung di semua Operating System.

5. Safari Apple
Cara Untuk Bisa - Safari Apple
Download Safari Apple
Nahh, kalau yang ini sudah jelas dari namanya, Apple yang kita kenal sebagai perusahaan pemroduksi laptop tercanggih saat ini. Safari buatan asli Apple Inc., jadi kalau sobat beli Laptop merk Apple pasti ada aplikasi web browser satu ini. Safari juga tidak kalah bagus dengan lainnya, mempunyai fitur-fitur yang hampir sama dengan Mozilla dkk. Bisa di pasang/instal di semua operating system.

6. Maxthon
Cara Untuk Bisa - Maxthon
Download Maxthon
Pasti di benak sobat terlintas merk handphone cina, maxtron, hehe. Tapi jangan salah, ini bukan buatan cina. Maxthon dengan inovasi Dual-Core Design menggunakan Webkit dan Triden. Juga mendukung website versi HTML5, yaitu perkembangan script site saat ini. Web Browser ini support semua OS.

7. RockMelt
RockMelt - Cara Untuk Bisa
Download RockMelt
Rock itu Batu dan Melt adalah Meleleh/Lebur, jadi arti nama RockMelt adalah Batu yang Meleleh. hehe, itu hanya intro, untuk menambah sedikit pengetahuan. Baru-baru ini RockMelt telah di beli oleh Yahoo Inc. karena Yahoo belum punya Web Browser sendiri seperti Google. Mungkin nantinya akan ada pengembangan fitur yang lebih baik, silahkan cek sendiri untuk lebih jelasnya di rockmelt.com.

8. SeaMonkey
SeaMonkey - Cara Untuk Bisa
Download SeaMonkey
Berarti artinya Kera Laut, bukan Sera Sakti, hehe. Aplikasi Web Browser ini adalah naungan Mozilla, jadi jangan heran kalau tampilannya sama dengan Mozilla Firefox. Semua fitur yang ada pun hampir sama dengan Firefox. Silahkan sobat download kalau pengen tahu seperti apa.

9. DeepNet Explorer
DeepNet Explorer - Cara Untuk Bisa
Download DeepNet Explorer
Jika SeaMonkey adalah milik Mozilla, maka yang ini adalah milik Internet Explorer (IE). Sebenarnya hampir sama dengan browser lainnya, tapi mungkin karena masih ada bug-bugnya, jadi tidak setenar IE. Tapi lumayan jika sobat ingin mencobanya. Web Browser ini hanya bisa di pasang di perangkat Windows.

10. Avant Browser
Avant Browser - Cara Untuk Bisa
Download Avant Browser
Avant memiliki tiga mesin rendering, Trident, Gecko dan Webkit. Dimana Rendering Engines tersebut digunakan oleh Mozilla, Chrome dan IE. Avant juga memperolah banyak penghargaan dari beberapa situs download aplikasi dunia. Tapi tidak banyak orang yang menggunakan Avant browser ini, karena di kabarkan tingkat keamanannya yang masih tergolong sedang.

Itu hanya beberapa Web Browser Terbaik yang banyak digunakan orang. Sepertinya cukup sekian dan terima kasih...

12 comments

Manteep gan untuk informasinya, sangat membantu :)
http://apotekherbalkita.com/cara-menurunkan-berat-badan-secara-alami/

Reply

thanks infonya informatif gan.......
http://anekakulinerworld.blogspot.com/2015/03/10-makanan-yang-wajib-dicicipi-saat.html

Reply

saya setuju dengan google chrome manjadi terbaik gan, kerena mendapat dukungan penuh baik untuk pc maupun untuk androidnya, oleh google

Reply

chrom lebih cepat,,,

http://goo.gl/bbnFvd

Reply

Web Google Chrome memang terbaik :)
http://goo.gl/m7oC4M

Reply

Saya tiap hari banyak browsing dengan 3 browser sekali buka, kadang lambat banget..pakai apa bagusnya ya..Terima kasih atas postingaanny Mas... :), Salam http://tambangemasrakyat.com - Tambang Emas Indonesia ,

Reply

Saya setuju dengan google chrome manjadi terbaik gan, Kerena mendapat dukungan penuh baik untuk pc maupun untuk androidnya oleh google dan Saya ingin membaca posting baru dan untuk berbagi pikiran dengan Anda. Jual Obat Pembesar

Reply

google chrome masih tetap unggul gan

Reply

di mana-mana crome yang terbaik

Reply

beberapa belum pernah aku coba mana browser baik selain chrome dan firefox

Reply

punya google memang yang terbaik multitester digital

Reply

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.