Cara Memblokir atau Meng-Unblock Facebook Orang Lain

Cara Memblokir atau Meng-Unblock Facebook Orang Lain - Sobat merasa jengkel atau marah dengan orang di facebook. Mungkin dia menyinggung sobat atau berkata kasar? Dan sobat ingin memblokir facebook orang tersebut agar tidak lagi mengganggu? Atau sobat ingin mengembalikan facebook orang lain yang terlanjur sobat blokir?

Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memblokir facebook orang lain dan membuka facebook teng terblokir, memblokir aplikasi invite dan lainnya yang mengganggu di facebbok. Sebenarnya caranya sangat mudah sobat, tidak repot sama sekali untuk memblokir facebook orang lain. Caranya, sobat masuk dulu ke akun facebook sobat, terus coba sobat klik tulisan ini, "Klik Disini"

Kemudian akan muncul halaman blocking seperti gambar berikut :



Yang perlu sobat lakukan adalah menulis nama atau email facebook orang yang ingin sobat blokir di Block User. Kemudian klik Block. Selain itu, sobat juga bisa memblokir aplikasi facebook yang sobat tidak inginkan, atau invite aplikasi yang sering muncul di pemberitahuan. Tinggal sobat lihat pilihannya di bawahnya.

Sedangkan untuk meng-unblock facebook orang lain yang terlanjur sobat blokir caranya juga mudah. Coba sobat lihat daftar orang yang di blokir di bawah kotak Block User. Untuk membuka blokiran, cukup sobat klik Unblock disamping nama orang sobat blokir.

Bagaimana, mudah kan? Sekian tips dari Cara Untuk Bisa tentang Cara Memblokir atau Meng-Unblock Facebook Orang Lain. Semoga bisa membantu.

1 comments:

makasih banyak gan buat infonya,, nice post..

http://acemaxs86.com/

Reply

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.