8 Situs Edit Foto Online Praktisi dan Gratis

Cara Untuk Bisa - Untuk sobat yang suka ngutak atik foto gambar, kali ini saya menulis tentang situs editor online. Karena saya lihat sekarang lagi trend Foto Selfie dan foto lucu di facebook. Jadi tak salah mencoba editting online berikut ini. Sobat tidak perlu mendowloadnya, karena ini bukan dalam bentuk aplikasi/software tapi dalam bentuk web app. Silahkan sobat coba mana yang sesuai atau yang sobat sukai.

1. Pixlr - http://pixlr.com/editor/
Pixlr
Ini adalah salah satu layanan editor online gratis yang sering saya gunakan. Penampilannya mirip dengan Photoshop dengan tool yang lengkap. Namun tidak sesempurna Photoshop, karena tool seperti brush, pencil yang hanya sederhana. Tapi ini cukup untuk lumayan, sebagai alternatif. Dengan Pixlr sobat bisa mengedit file foto atau gambar yang ada pada komputer, atau juga dari url gambar yang ada pada situs.

2. Sumopainthttp://www.sumopaint.com/
Sumopaint
Layanan edit foto online ini tersedia dalam dua versi yaitu online dan offline. Maksudnya, anda Sumopaint juga ada dalam bentuk aplikasi yang bisa sobat download versi gratis dan berbayar. Untuk versi free atau gratis ini mempunyai tools yang kurang kompleks dari pada yang paid/berbayar. Namun, jika sobat enggan mendownloadnya, bisa juga secara online dengan tampilan pada gambar. Atau mungkin sobat bisa mencoba yang versi online sebelum mendownloadnya.

3. Befunky - http://www.befunky.com/create/
Befunky
Dari sekian banyak editor online, ini Befunky salah satu yang terbaik. Banyak tools yang bisa sobat gunakan disini untuk mengedit foto. Dengan fitur efek, pictur, emotion, tekstur saya rasa Befunky sangat bagus. Penggunaanya juga cukup mudah atau simple. Sobat bisa mengedit foto dari komputer sendiri, facebook, webcam, Flickr, Potobucket dan Picasa. Jadi silahkan sobat kunjungi situsnya.

4. Pizap - http://www.pizap.com/pizap
Pizap
Salah satu situs editing foto online gratis favorit. Dengan kelengkapan fitur yang tersedia seperti. photo effect, funny effect, photo template, timeline cover dan banyak lagi lainnya. Ada juga layanan Collage, Edit dan Design dimana sobat yang duka foto Selfie bisa menggunakan Pizap ini untuk mengedit fotonya agar terlihat lebih cantik.

5. PicMonkey - http://www.picmonkey.com/
PicMonkey
PicMonkey merupakan situs penyedia editor foto online yang mirip seperti Instagram. Sama seperti editor foto lainnya, PicMonkey menawarkan versi gratis dan pro. Fitur yang ada pun disesuaikan dengan versinya, seperti aplikasi2 lainnya, versi yang pro jauh lebih elngkap dibanding yang free. Keunikan dari PicMonkey adalah memiliki stiker-stiker seperti kumis, topi pesta dan banyak lagi.

6. Splashup - http://www.splashup.com/
Splashup
Dulu bernama Fauxto yang kemudian berubah nama menjadi Splashup. Kalau yang ini sangat simple karena keterbatasan toolsnya. Namun cukup bagus untuk yang baru belajar mengedit foto untuk mengenali penggunaan tools secara bertahap. Dengan Splashup ini sobat bisa mengedit foto dengan mengimportnya dari Facebook, Flickr, Picasa, Photobucket bahkan menguploadnya dari komputer. Kekurangn dari situs editor foto online ini adalah tidak bisa menggunakan tombol pemintas keyword.

7. Picfull - http://www.picfull.com/
Picfull
Jika sobat ingin menggunakan filter foto dengan mudah dan cukup variatif, silahkan menuju Picfull. Karena lebih mengedepankan layanan filter foto, maka banyak pilihan yang dapat mengubah tingkat dan mengatur masing-masing filter. Setidaknya ada kurang lebih 21 pilihan tingkat filter berbasis saturasi.

8. Fotor - http://www.fotor.com/
Fotor
Hampir sama dengan fitur yang dimiliki PicMonkey. Tapi karena Fotor adalah situs yang masih dalam perkembangan, masih banyak kekurangan. Tapi tidak masalah jika kita mau mencobanya.

Untuk belajar dimulailah dari hal yang kecil dan mudah, itu untuk segala hal. Kalau yang suka edit video bisa lihat ini 7 Aplikasi Edit Video Terbaik. Semoga tulisan ini berguna untuk para sahabat dan terima kasih telah berkunjung. Silahkan bagikan jika sobat menyukai artikel ini. Salam Terima Kasih.

12 comments

Terimakasih Infonya Gan

Salam Blogger :D http://jamutradisionalmujarab.com/

Reply

Nice Info Gan, Update Terus Blognya


http://obatjellygamatgoldg.net/

Reply

Sankyu Infonya Sangat inspiratif

Update terus blognya gan

http://jellygamatgoldgpro.com/

Reply

Informasinya sangat bermanfaat gan, terimakasih :)
Kunjungi juga http://kedaijellygamatgoldg.com/
http://kedaijellygamatgoldg.com/jelly-gamat-gold-g/
http://jellygamatgoldg31.com/

Reply

nice artikelnya sangat bermanfaat sekali :)
http://jellygamatgoldg31.com/

Reply
This comment has been removed by the author.

Main Poker - Domino - Capsa - Ceme ?
Bingung Mau main dimana ? ayo gabung sekarang juga..
Mudah Menang nya dan jackpot setiap hari.

Agen Poker

Bandar Ceme Terbaik

Ceme Keliling Terpercaya

Domino online

Domino QQ

Reply

Keren, Btw Isi Dari Artikelnya Bagus dan Menarik....

Jangan Lupa Kunjungi Blog/Artikel Kitaa Ya Kaka " Berbagi Itu Indah " !!!!!!

( >>> DISINI <<< )

Ingin Menambah Wawasan Pengatahuan Anda Tentang Seputar Dunia International Sepak Bola Langsung Saja

Download Game Online
Artikel Bola Terupdate 2017

Reply

terima kasih atas informasinya, artikelnya sangat bermanfaat.

Nonton Film
Nonton Movie Online
Nonton Bioskop Online

Reply

info yang menarik

baca juga ini ya : http://andijosua.blogspot.co.id/2017/06/denny-siregar-dan-jonru-ginting-dimata_28.html

Reply

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.