Mencari dan Menggunakan Crack, Keygen dan Patch

Menggunakan Crack, Keygen dan Patch
Mencari dan Menggunakan Crack, Keygen dan Patch - Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di Cara Untuk Bisa, tempat berbagi dan mencari sesuatu yang ingin sobat tahu. Bagaimana kabar sobat sekalian? Saya harap selalu sehat. Oke, kali ini saya akan menjelaskan tetang apa itu crack, patch dan keygen, dan bagaimana cara menggunakannya.

Crack,patch dan keygen sebenarnya sama saja yaitu merupakan seperangkat alat (katakan saja seperti itu :D) yang kita gunakan untuk membuat aplikasi yang berbayar menjadi gratis atau membuat aplikasi menjadi full pro. Gampangnya gini, misalkan kita pengen upgrade Microsoft Office terbaru, maka kita harus download. Lahh, biasanya aplikasi/software seperti itu tidaklah gratis, misalkan iya paling cuma trial/percobaan yang paling beberapa hari. Dan yang pasti harga sofware tersebut sangatlah mahal, naahhh inilah fungsi dari crak, patch dan keygen. Yaitu membuatnya menjadi full pro tanpa kita harus bayar.

Cara seperti itu memang illegal, tapi bagaimana lagi? Kita membutuhkan aplikasi tersebut dan tidak mungkin kita bayar karena harganya yang sangat mahal. Lagian saya jamin, paling hanya beberapa persen orang yang menggunakan aplikasi/sofware secara berbayar. Karena banyak yang menyediakan yang gratis. Mmm, dari pada bingung maca tulisan ane, wkwkwk, mending kita langsung bahas aja, mencari dan menggunakan crack, patch dan keygen.

Tentang Crack, Patch dan Keygen

1. Crack
 Crack merupakan file hasil modifikasi dari file asli suatu aplikasi yang digunakan untuk membuatnya menjadi full version. Penggunaannya cukup mudah, yaitu tinggal replace file asli dengan file crack. Misal sobat ingin mencari crack'an photoshop, nahh setelah file crack tersebut di download (biasanya berbentuk .rar), kita extract dulu filenya. Kemudian cari drive tempat aplikasi diinstal, biasanya drive C:. Setelah ketemu folder aplikasinya,  replace file yang asli dengan yang file crack. Biasanya akan ada petunjuk cara menempatkan file crack saat mendownloadnya.

2. Patch
Sama seperti crack, file patch digunakan untuk membuka kode suatu aplikasi/sofware, cuma perbedaanya patch itu melakukannya sendiri. Jadi kita tinggal taruh file patch di folder tempat aplikasi terinstal (umumnya drive C:). Jika sudah, kita klik file patch tersebut yang kemudian akan membuat file duplikat dari file asli. JJika sudah selesai kita bisa melihat aplikasi akan menjadi full version. Namun perlu diingat, jika sobat mengupgrade aplikasi tersebut maka patch tidak akan berfungsi lagi dan aplikasi akan menjadi trial version. Untuk  membuatnya full lagi, sobat harus mencari patch baru sesuai versi software dan melakukannya lagi.

3. Keygen
Kalau yang ini paling mudah, yaitu menggunakan Keygen atau Key Generator yang akan secara otomatis mencari serial number sebuah program. Jadi sobat harus mencari dan mendownload keygen sesuai dengan aplikasi yang ingin sobat buat full. Jika sudah ketemu, buka keygen tersebut dan aplikasi target, setelah itu klik Generat Keygen, maka akan muncul serial number program tersebut. Tinggal sobat copy dan paste'kan di halaman registrasi. Tapi ada juga keygen yang otomatis membuat aplikasi menjadi full version tanpa kita harus memasukan serialnya, jadi tinggal generate dan aplikasi menjadi full.

Itulah sedikit penjelasan tenatang crack, patch dan keygen. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba...
Jika masih bingung silahkan kirimkan komentar sobat...

6 comments

terimakasih gan ijij sedot

Reply

sip jadi jelas saya, makasih ya sangat membantu, ternyata crack patchnya susah dicari keynya hehe :p
Oh ya buat referensi saja nih mengenai aplikasi moga bermanfaat :)
Tips Memperbaiki baterai leptop
Aplikasi baterai android
Film Kuliah online
Video dubmash Flash acer
Battlefield4

Reply

Gimana caraya download kygeny..

Reply

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.