Cara Termudah Daftar Akun 4Shared Connect Google

Daftar Akun 4Shared
Kali ini saya akan menjelaskan cara yang paling mudah untuk mendaftar 4shared agar sobat bisa mendownload lagu dengan mudah dan bebas. Saya jelaskan cara pendaftaran 4Shared dengan gambar, agar lebih mudah diikuti.

Situs download lagu mp3 terbesar ini memang sekarang agak rumit. Kita harus mendaftar terlebih dahulu di 4Shared untuk bisa mendownload lagu-lagu mp3, video, permainan, foto dan lainnya. Namun ada keuntungan pula saat kita mendaftar dan menjadi member 4shared. Kita akan bisa mengupload file-file seperti mp3, video, foto, document microsoft office dan lainnya untuk kita bagikan..

Dan cara yang akan saya jelaskan disini adalah mendaftar akun 4shared dengan mensinkronkan dengan akun gmail. Jika sobat belum memiliki akun Gmail, Sobat bisa lihat Panduan Cara Mendaftar Gmail di blog ini. Dan jika sobat sudah memiliki akun Gmail, silahkan ikuti panduan mendaftar akun 4shared berikut:

Cara Daftar Akun 4Shared Connect to Google

1. Pertama masuk ke akun gmail sobat untuk lebih mudah mendaftar di 4shared,
2. Masuk ke 4Shared.com,
3. Klik ikon Google. Lihat gambar berikut!
Daftar Akun 4Shared
4. Tunggu sebentar sampai sobat masuk ke halaman request. Kemudian Klik Accept,
5. Kemudian masuk ke halaman Buat Akun. Untuk pengisian form biasanya untuk alamat email sudah otomatis terisi. Sobat hanya perlu mengisi password yang nanti akan digunakan untuk login. Isi Password di kolo ke-dua dan konfirmasi password di kolom ke-tiga,
6. Untuk Location adalah Optional, Sobat tidak perlu mengisinya,
Daftar Akun 4Shared
7. Klik Buat Akun,
8. Tunggu sampai sobat masuk ke halaman Undang Teman-teman. Disini sobat Skip this saja.
Daftar Akun 4Shared
9. Selamat, pendaftaran akun berhasil. Jika sobat ingin menginstal Desktop 4shared, silahkan klik Instal, tapi jika tidak sobat bisa klik X untuk masuk ke halaman 4shared.

Bagaimana? Mudah kan mendaftar akun 4shared? Dan sekarang sobat bisa mendownload lagu sepuasnya. Oke, sekian dari saya, lets enjoy,..

2 comments

This comment has been removed by the author.

dulu ane sering pake 4shared.. karena power supply hp disana banyak .. cuman ukurannya gedha.. sekarang udah gak pake deh

Reply

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.