Cara Untuk Verify Claim Token Technorati Ini Contohnya

Cara Untuk Verify Claim Token Technorati. Technorati merupaka salah satu BlogSearch, Tags Aggregator dan Online Bookmarks yang sangat di kenal para blogger. Technorati memberikan token kepada situs atau blog yang telah mendaftar sebagai tanda sobat adalah adalah anggota technorati, dimana nanti blog sobat akan masuk ke daftar bookmark technorati.

Dan sebelum saya jelaskan cara mengclaim token technorati, saya akan menjelaskan cara bagaimana mendapatkan token dari technorati tersebut :
  1. Masuk/Login ke akun Technorati sobat, klik disini
  2. Pilih my profile, klik pada nama account sobat di pojok kanan atas,
  3. Cari tulisan "My claimed blogs", kemudian isi dengan url blog sobat dan klik "Claim",
  4. Nanti sobat akan mendapat notifikasi email yang berisi token technorati tersebut, seperti berikut :
Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://carauntukbisa.blogspot.com/ by looking for a unique code. We have just assigned the claim token ZN5RC4AR5G8V to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token. 
Naah, setelah sobat mendapatkan email pemberitahuan nomor Token technoratinya, sobat harus memverifikasinya di blog sobat. Caranya Cara Untuk Verify Claim Token Technorati cukup mudah, yaitu sobat hanya perlu menulis postingan yang menyertakan kode token tersebut di dalam postingan sobat. Contohnya adalah postingan ini. Setelah selesai menulis postingan yang berisi Token Technorati tersebut, coba Cek Claim Tokennya. Caranya:
  1. Kembali ke dashboard akun lagi,
  2. Scroll kebawah dan temukan tulisan "Check Claim",
  3. Setelah itu klik Verify Claim Token.
  4. Tunggu, dan Technorati akan mengecek blog sobat untuk melihat kode Token sobat.
Claim Token Technorati untuk blog CUB ini adalah ZN5RC4AR5G8.

Mudah sekali kan sobat. Setelah blog kita terdaftar di bookmark technorati, tentu kita akan mendapatkan backlink. Oke, selamat mencoba dan terusla berkreasi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.